Sunday, November 18, 2012

puisi untuk menyataakan cinta

Kata Kata Menyatakan Cinta atau Puisi Menyatakan Cinta. Gimana Cara Menyatakan Cinta kepada Seseorang? Mungkin banyak sobat yang gak berani "mengungkapkan perasaan" suka atau cinta kepada seseorang, berbagai alasan dan alibi tersendiri yang bikin sobat gak berani menyatakan cinta. Sebenernya banyak cara menyatakan perasaan cinta, bisa ngomong langsung, lewat telpon / SMS Cinta, atau bisa nulis Puisi Menyatakan Cinta buat si Dia.

Puisi Menyatakan Cinta

Lama gak posting ini blog sekalinya posting Tentang Cinta, kenapa harus bertema cinta yang sok melow gitu? Gue juga gak ngerti dah, yang penting nulis. Okeh, langsung aja lah, gak usah banyak bacot lagi, berikut beberapa kata kata pernyataan cinta yang tertulis dalam Puisi Menyatakan Cinta.

***

Semerkah salam ku awali tuk sebuah harapan ..
Semerbak akan aroma ku semai di dalamnya tak terkecuali ..
Lantunan do’a tertangkai kepadanya ..
dan untukmu ku ucap salam semerona senyum mentari pagi ..
Sewangi kasturi surgawi ..
Seperti do’a tulus para sang Nabi ..
"Salam Kenal" ..

Di saat pena mulai di angkat ..
Maka rentetan kata mulai melekat ..
Ketika segenap jiwa menatap ..
Maka setitik harapan di dapat ..
Saat hati meratap ..
Sedikit demi sedikit keresahan akan terungkap ..
Dan kepadamu aku mulai berucap ..

Adakah sebuah senyum saat lentik mata berkedip ..
Mungkinkah jika kutitipkan asa tuk sekedar tutur sapa ..
Dan salahkah jika kamu awal dari semuanya ..??
Ku akhiri dulu risalah ini dengan kesungguhan yang terpendam ..
dan tak lupa ku ucap "salam kenal" ..
Pertanyaan berarti kesanggupan ..

***

Walaupun tak melihat.
Setidaknya dia melihat..
Rasa hati merasa jauh.
Sedangkan dia begitu dekat..

Dia tak butuh butuh kesucian. Sebab dia begitu suci..
Dia takkan mengenal kotor. Karna dia senantiasa bersih..
Dia tak butuh syair. Sebab dia adalah syair terindah..
Dia tak butuh penyesalan. Sebab tiada sesal baginya..
Dia tak butuh hatimu. Sebab dialah hatimu..
Dia tak butuh dirimu. Sebab dialah dirimu..

Dialah hatimu..
Dialah jiwamu..
Dialah cintamu..
Pantaskan dirimu untuk sesuatu yang pantas..
Dialah kamu..

***

Raut wajahmu selalu terbayang..
Suaramu selalu terngiang di telingaku..
Sentuhan tanganmu masih membekas..
Pelukanmu masih terasa hangat..

Aku ingin selalu berada disisimu..
Aku mau ada saat kau terbangun..
Aku masih butuh belaian mesramu..
Aku tak mau kau pergi dariku..
Akankah dia dapat kumiliki kembali ?
Akankah dia bisa kudapati lagi ?

Aku terjebak dalam lingkaran cinta..
Aku terjerembab dalam jurang asmara..
Tapi ku tak bisa berbuat apa-apa..
Aku hanya bisa terdiam dan membisu..
Aku memang seorang pecundang..
Aku memang tak punya keberanian..
Untuk berusaha mendapatkanmu..
Untuk bisa hidup denganmu..

Tolong ajari aku..
Tolong tuntun aku..
Tolong bantu aku..
Untuk bisa mendapatkan dirimu..

Related posts

Description: puisi untuk menyataakan cinta Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: puisi untuk menyataakan cinta
Al
Mbah Qopet Updated at: 5:21 AM

0 comments:

Post a Comment